Tuesday 21 November 2017
0 komentar

5 Penemuan Teknologi Canggih Jaman Now




Kita mungkin sudah pernah melihat banyak gadget atau teknologi canggih dan menakjubkan di film James Bond atau fiksi ilmiah lainya.dan kita pasti juga ingin memiliki gadget itu didalam kehidupan nyata. Untungnya Kita telah sampai pada era dimana kita dapat benar-benar memiliki gadget menakjubkan dalam kehidupan sehari-hari. Mari kita mulai daftar penemuan teknologi menakjubkan yang harus Anda ketahui.


1. NFC Smart Ring

Yang pertama ada NFC Smart Ring (Cincin Pintar). Cincin ini lebih pintar dari kebanyakan gadget pintar yang ada di pasaran. Cincin ini bisa melakukan banyak hal keren seperti:

  • Membuka Smartphone atau tablet Anda
  • Bisa mengunci dan membuka kunci pintu rumah Anda dengan mudah.
  • Bisa menjadi Shoping Card agar belanja Anda lebih mudah
  • Anda juga bisa menggunakannya sebagai kartu parkir
untuk lebih jelasnya kamu bisa tonton video berikut :




Kamu bisa membelinya di Amazon dengan harga $ 30,99, Namun sayangnya teknologi yang terintegrasi dengan NFC masih terbilang sedikit di Indonesia Meskipun beberapa gadget sudah ada yang menanamkan NFC seperti Nexus 4, Galaxy Nexus, Nexus S, Galaxy S III dan HTC One X. Di Windows Phone ada Nokia Lumia Series, HTC Windows Phone 8X dan Blackberry juga memilikinya. Semoga aja suatu saat nanti teknologi NFC bisa berkembang seperti negara maju lainnya.


2. Vue: The Actual Smart Glasses

Kacamata pintar ini jauh berbeda dan efisien dari kacamata cerdas lainnya yang ada di pasaran. Sekilas, Tidak ada yang membedakan antara kacamata biasa dan kacamata pintar ini. Berikut adalah Beberapa fitur yang luar biasa dari penemuan teknologi menakjubkan ini:

  • Kamu dapat menemukan kacamata Vue Anda dengan telepon Anda dengan aplikasi Vue
  • Kamu bisa mendapatkan pengingat kesehatan
  • Kacamata ini bisa klik foto untuk kamu
  • Anda dapat membuat dan menerima Telpon melalui kacamata ini.
  • Hal ini juga dapat mengontrol musik Anda.
  • Menjadi pemandu Navigasi saat berkendara


Seperti namanya NeverWet (Tidak Pernah Basah) mungkin teknologi ini cocok untuk kamu miliki yang bekerja di Air atau bertempat tinggal yang memiliki curah hujan yang tinggi. Eiitthh tapi nanti dulu NeverWet ini bukan berupa benda padat atau gadget. Penasaran seperti apa anda bisa melihat cuplikan pada video dibawah ini :






4. Bee - Perangkat Pembayaran Sidik Jari yang Cepat dan Aman


Bee adalah yang terkecil dan salah satu solusi pembayaran NFC biometrik yang paling aman yang dapat menyimpan hingga 20 pembayaran, loyalty, keanggotaan, transit, dan kartu akses yang berbeda.

Gadget ini dilengkapi dengan chip data terenkripsi yang aman, Ini adalah alternatif yang paling nyaman dan teraman untuk membawa dompet besar

Perangkat ini tidak menyimpan rincian kartu, namun hanya menyimpan token. Anda akan mendapatkan keamanan biometrik dengan perangkat ini.




5. Myo Gesture Control Arm Band

Ini adalah gadget paling keren dan paling menakjubkan dari yang lain. Anda mungkin belum tahu tentang gadget teknologi yang inovatif ini. Ini akan mengubah definisi perangkat yang dapat dikenakan.


Myo Gesture Control arm band didasarkan pada teknologi sensor yang mendeteksi electrical pulses di otot Anda dan mengubah setiap gerakan menjadi sinyal unique, sinyal itu kemudian dapat digunakan sebagai instruksi kontrol ke perangkat Anda, perangkat itu bisa berupa PC, Mac, Android , iPhone, Drone, Robot atau beberapa mesin lainnya.


Nah kira-kira itu adalah daftar 5 penemuan Teknologi yang Menakjubkan yang mungkin belum anda ketahui. Jika kamu punya tambahan dan rekomendasi lainya kamu bisa tulis di kolom komentar ya. Terimakasih 

0 komentar :

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top