Friday 24 November 2017
0 komentar

Cara Mudah Mendapatkan Banyak Like Dan Followers di Instagram





Bukan rahasia lagi jika jaman sekarang perkembangan teknologi internet sudah super duper cepat. Sosial media seperti Facebook, Twitter dan Instagram bukan hanya lagi digunakan sebagai media bersosialiasi bahkan dijadikan juga tempat untuk berbisnis online atau bisa kita sebut Internet Marketing. Saya ambil contoh Aplikasi Instagram. Semenjak Instagram mengembangkan aplikasinya di platform android, kini banyak orang terutama di Indonesia sebagai user aktif (user aktif lho, bukan main Indonesia) terbanyak yang menggunakan Aplikasi Instagram memanfaatkan aplikasi tersebut bukan cuma untuk selfie atau share moment namun juga dimanfaatkan sebagai lahan bisnis online seperti promoted dan Endorse. Wow sungguh kreatif ya Indonesia. hehe


Mengapa Instagram?



  • Indonesia sebagai user aktif terbanyak nomor 2 di Asia
  • User Friendly
  • Cukup dengan hastag (#) kamu bisa cari gambar yang kamu mau lengkap dengan caption
oke pada pembahasan kali ini saya ga akan panjang lebar tentang apa itu instagram dan cara penggunaannya. Saya rasa anda sudah cukup paham dalam menggunakan Instagram. Namun yang kita akan kupas tuntas disini bagaimana cara sukses berjualan atau berbisnis online dengan media Instagram. Oke langsung saja simak baik baik.

1. Perbanyak Followers

Jika anda bukan dari kalangan artis atau bukan dari organisasi yang besar tentu anda akan kesulitan dalam mendapatkan followers. Lantas bagaimana cara mendapatkan followers yang banyak? Apa harus beli dari jasa followers? TIDAK, Disini saya TIDAK akan mengajarkan kepada anda untuk membeli followers dari para jasa followers.Yang anda butuhkan disini hanya Kesabaran + Konsistensi + Kuota yang cukup. hehehe

Teknik untuk mendapatkan followers diatas cukup mudah, namun juga butuh ekstra sabar karena kita melakukannya ini secara manual. Maksudnya manual? ya kita akan follow orang satu persatu. 

Sebelum follow seseorang, kita harus tentukan dahulu target pasar kita. Misalkan jika produk  yang kita jual itu Alat kecantikan (Kosmetik) maka target pasar kita adalah Wanita, Begitupun sebaliknya jika Produk yang kita jual adalah aksesoris motor atau mobil maka target pasar kita pria. Sampai disini paham?

Jika paham, maka step selanjutnya yaitu mengerucutkan kembali range usia dari target pasar kita. Kalo itu semua sudah kita lakukan maka langkah selanjutnya yaitu follow orang-orang tersebut. Caranya? Follow artis yang memenuhi dari target pasar kita. Loh kok artis? kita harus endorse gitu? sabaarr, saya belum selesai. Anggap saja produk yang saya ingin jual adalah Kosmetik kecantikan untuk anak muda. Maka target pasar saya adalah remaja dan mahasiswa. Maka saya akan follow artis Reza Rahardian yang memiliki fans wanita, lalu saya akan follow semua isi dari followers nya Reza Rahadian. Mudah bukan? lalu kalo dari semua yang kita follow ada yang tidak follow bagaimana? simplenya kita akan unfollow mereka yang tidak followback dari jangka waktu 1x24 jam setelah kita follow dengan aplikasi android yaitu Followers Assistant.

Followers-Assistant



Anda bisa download Followers Assistant dari Play Store, silahkan anda download DISINI

2. Perbanyak Like dari setiap Postingan

Mungkin beberapa orang ada yang belum tahu fungsi dari Like Instagram. Like pada instagram bukan hanya untuk menandai seberapa populer postingan kita tapi juga untuk menempatkan postingan kita di teratas pencarian hastag (#). Jika anda tidak percaya, sekarang anda bisa mencoba search pada kolom instagram anda dengan hastag #Bungabuket, anda bisa lihat pada postingan yang paling teratas (Top Posts) pasti memiliki jumlah like yang lebih banyak dibandingkan dengan postingan yang dibawahnya. Lalu bagaimana cara saya mendapatkan banyak like? lagi-lagi saya tidak akan menyarankan kepada anda untuk membeli jasa Like dengan para penjual jasa promoted. Dari pada anda membelinya lebih baik anda gunakan uang anda untuk menambah modal produk anda. Bukankah kita baru saja merintis? kalo ya, gunakanlah cara-cara kreatif ini untuk promosi. Untuk mendapatkan banyak like seperti mereka anda bisa menggunakan Tools atau aplikasi pada android. Nama Aplikasinya Like (Dengan Logo icon Love) anda bisa download aplikasi tersebut dari playstore. Silahkan anda download DISINI.







Caranya sangat mudah, anda hanya butuh login ke akun instgram anda kemudian anda pilih beberapa kategorinya, dan boom postingan terakhir anda dalam sekejap akan langsung dibanjiri Likes. Tenang selama saya gunakan Aplikasi ini aman-aman saja. Jadi anda tidak perlu khawatir soal keamanan akun anda.


Oke kira-kira itu yang dapat saya share kepada anda cara untuk mendapatkan Followers Dan Likes di Instagram dengan cepat, Lakukan cara tersebut dengan konsisten dan anda akan menuai hasilnya dalam beberapa hari meskipun awalnya akan merespon dengan bertanya-tanya terlebih dahulu setidaknya sekarang Akun Instagram anda sudah mulai dilirik konsumen. Semoga cara ini dapat memudahkan anda dalam menjalankan bisnis Online anda. Share dan Komen jika bermanfaat. Trims






0 komentar :

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top